Friday, December 3, 2010

Inilah Sara Casillas, Wanita Berbusana Terbaik

Inilah Sara Casillas, Wanita Berbusana Terbaik

Madrid - Selain cantik dan menarik, Sara Carbonero juga wanita yang stylish. Pacar Iker Casillas itu terpilih menjadi wanita berbusana terbaik di Spanyol mengalahkan Putri Letizia dan aktris Penelope Cruz.

Adalah survei dari showroomprive.com, situs belanja online terbesar kedua di Eropa yang memberikan gelar tersebut. Studi ini bertujuan untuk menganalisa pemilihan gaya berbusana antara wanita-wanita di Spanyol dan Prancis.

Dikutip dari La Cronica de Badajoz, wanita yang berprofesi sebagai jurnalis dan presenter olahraga itu dianggap sebagai salah satu wanita dengan gaya busana yang oke. Sara yang baru-baru ini menambah
ukuran dadanya itu dinilai mampu mengkombinasikan pakaian casual dengan aksesoris dan sebaliknya sehingga mnghasilkan gaya yang menawan.

Nama Sara naik daun usai dituding menjadi biang kekalahan Spanyol di partai pertamanya di Piala Dunia 2010. Wanita berusia 26 tahun ini diklaim menganggu konsentrasi Casillas karena melakukan peliputan tepat dibelakang gawang yang dijaga kiper nomor satu La Furia Roja itu.

Putri Letizia juga termasuk dalam daftar. Anggota kerajaan Spanyol itu menjadi terbaik kedua karena pilihan busananya memiliki ciri khas tersendiri.

Pesohor lainnya, Cruz menempat urutan ketiga. Bintang film "Vicky Christina Barcelona" yang juga meraih Academy Awards itu dipilih karena pilihan busananya menunjukkan kekuatan dan kepribadian.

0 comments:

Post a Comment