Monday, December 6, 2010

Foto Bugil Nikita Willy dan Video Bugil Nikita Willy Beredar

Foto Bugil Nikita Willy dan Video Bugil Nikita Willy Beredar

Nikita Willy artis muda yang saat ini tengah populer di dunia entertainmentkembali diterpa gosip tak sedap. Setelah beberapa waktu lalu muncul foto bugil mirip Nikita Willy, kini hal tersebut terjadi lagi. Munculnya foto bugil Nikita Willydan video bugil Nikita Willy kembali beredar di internet. Tetapi seperti kasus sebelumnya, foto dan video tersebut bulanlah merupakan foto asli dari Nikita Willy, melainkan foto orang lain yang memang memiliki wajah mirip dengan artis muda nan cantik ini.
Pada video yang beredar beberapa hari belakangan memperlihatkan seorang gadis yang wajahnya dibuat samar-samar tengah memakai baju di tempat tidur. Sedangkan seorang pria yang diduga merupakan teman kencannya sedang duduk menutupi tubuhnya yang tidak memakai baju.
Selain muncul video bugil mirip Nikita Willy, ada juga foto seksi mirip Nikita Willy yang sedang mandi di pancuran. Foto tersebut menggambarkan seorang wanita yang wajahnya mirip dengan Nikita Willy sedang mandi di sebuah pancuran dengan hanya menggunakan pakaian yang tipis dan pakaian yang seharusnya menutupi payudara Nikita Willy tersebut terbuka karena terkena kucuran air yang ditahan oleh kedua tangannya.
Sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Nikita Willy yang tentu saja sangat dirugikan dengan beredarnya foto hot Nikita Willy dan video hot Nikita Willy yang memang diperankan oleh orang yang sangat mirip dengan dirinya. Kita tunggu saja kebenaran mengenai foto seksi Nikita Willy atau pun gosip video mesum yang sedang menerpa artis cantik Nikita Willy

sumber, http://www.lintasberita.com/go/1514295

0 comments:

Post a Comment